Selasa, 01 April 2014

Vitamin Anti DHT Blocker - 085648212308


  Cara Mengatasi Kebotakan, Cara Mengatasi Kerontokan, Perawatan Rambut, Rambut Botak, Rambut Rontok, Tonic Penumbuh Rambut, vitaminpenumbuh rambut and tagged atasi rambut botak, masalah rambut, obat rambut, penumbuh rambut, tonic penumbuh rambut.




Green Angelica anti DHT merupakan inovasi baru dari produk anti DHT yang banyak beredar di pasaran, rata-rata produk anti DHT berupa suplemen diminum, bisa menimbulkan residu dan efek samping, dan proses yang di hasilkan dari suplemenanti DHT yang di minum lebih lama, karena harus di proses oleh tubuh  darah dan ikut aliran darah tubuh baru masuk ke folikel rambut. dalam proses ikut alirah darah, juga melalui fungsi ginjal sebagai penyaring zat-zat tubuh. Kandungan aktif green angelica adalah extract saw palmetto dan olive oil extract

Fungsi utama dari Anti DHT adalah menghentikan hormon Dehydrotestosteron (DHT) yang merusak folikel rambut dengan menghambat nutrisi dan zat protein yang di butuhkan rambut, jika ini berlangsung lama maka batang rambut akan mengecil, menipis, dan jika terus di biarkan rambut akan rontok terus menerus, dan makain lama akan makin melebar rambut rontoknya maka terjadi kebotakan.

Pada anti DHT yang berbentuk  suplemen (seperti  procerin dan saw palmetto), hanya boleh di gunakan pada pria saja ini beda dengan Anti DHT green angelica yang bisa di gunakan oleh pria dan wanita, aman tanpa efek samping.
Dengan pemakaian rutin Anti DHT green Angelica rambut anda yang mulai mengecil dan menipis bahkan rontok dalam jumlah yang banyak, bisa berhenti dan normal kembali.

Harga: Rp.250.000/btl


dalam waktu 2-5minggu rambut baru akan tumbuh, Buktikanlah !
Anda ingin mencoba silakan Klik disini untuk memesan atau hubungi :

sdr. Dadang

0856 48 212 308

(Call, Sms, WhatsApp)
Cara Mengatasi Kebotakan, Cara Mengatasi Kerontokan, Perawatan Rambut, Rambut Botak, Rambut Rontok,
Tonic Penumbuh Rambut, vitamin penumbuh rambut and tagged atasi rambut botak,
masalah rambut, obat rambut, penumbuh rambut, tonic penumbuh rambut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar